Bursa Transfer

Barcelona Siap Tikung Eden Hazard dari Madrid

Kamis, 12 Juli 2018 23:02 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Timnas Belgia. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Timnas Belgia.

Masa depan Eden Hazard di Chelsea sampai hari ini masih meragukan. Hazard yang saat ini tengah berjuang untuk negaranya di Timnas Belgia agar dapat meraih gelar juara ketiga di Piala Dunia 2018 memang disebut-sebut akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Sejatinya, pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak di tim London Barat hingga tahun 2020 mendatang. Namun bukan berarti, mantan pemain Lille ini juga bisa hengkang pada musim panas ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid telah disebut-sebut sebagai yang teratas untuk mendapatkan tanda tangan Hazard.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

Berkaca dari kepindahan Cristiano Ronaldo dari El Real ke Juventus, tentu banyak yang menilai jika Real besar kemungkinan akan mendatangkan Hazard sebagai penggantinya.

Namun, menurut SportNews Catalan, rival seteru Los Blancos, yakni Barcelona siap menikung untuk bisa memboyong Hazard ke Camp Nou.

SportNews menyatakan bahwa Barcelona bahkan telah mencuri start dengan membuka pembicaraan dengan agen Hazard.

Dalam bebeapa pekan terakhir, Eden Hazard memang masih menegaskan jika masa depannya di Chelsea tergantung siapa yang akan menjadi pelatih The Blues di musim depan.

Kini, Hazard tentunya lebih memilih fokus bersama Timnas Belgia untuk melawan Timnas Inggris dalam perebutan gelar juara ketiga Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion St. Petersburg pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 pukul 21:00 WIB.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.