Bursa Transfer

Gerah dengan Karius, Liverpool Tawar Kiper Timnas Brasil

Kamis, 12 Juli 2018 22:11 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Kiper Roma, Alisson Becker Copyright: © Getty Images
Kiper Roma, Alisson Becker

Liverpool dilaporkan telah memberikan tawaran  60 juta euro atau setara dengan satu triliun rupiah untuk kiper AS Roma, Alisson Becker.

Pemain berusia 25 tahun, yang merupakan bagian dari Timnas Brasil harus tersingkir dari Piala Dunia 2018 pada tahap perempat final setelah dikalahkan oleh Belgia.

© Internet
Kiper AS Roma, Alisson Copyright: InternetKiper AS Roma, Alisson

Isu kepindahan Alisson dari Stadion Olimpico sendiri santer dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid sejak akhir musim lalu.

Awal bulan ini, diberitakan bahwa Chelsea telah setuju untuk memenuhi klausal pelepasan 64,5 juta euro dari kiper Roma, tetapi direktur olahraga Roma, Monchi dengan tegas membantah berita tersebut.

Monchi sejak itu bersikeras bahwa Roma akan mempertimbangkan setiap penawaran yang datang untuk Alisson, bagaimanapun, dan menurut Gazzetta dello Sport, Liverpool telah membuat tawaran di harga 60 juta euro.

Laporan itu juga mengklaim bahwa The Reds siap menawarkan kontrak lima tahun kepada pemain Brasil untuk pindah ke Anfield.

Loris Karius telah kembali menjadi berita utama pekan ini, setelah kiper nomor satu Liverpool saat ini kala aksinya menjatuhkan pemain lain dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Tranmere Rovers pada Selasa malam.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.