Liga Italia

Kunci Transfer Ronaldo, Cancelo: CR7 Terbaik di Dunia

Kamis, 12 Juli 2018 21:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Joao Cancelo resmi gabung Juventus. Copyright: © Getty Images
Joao Cancelo resmi gabung Juventus.

Pemain baru Juventus, Joao Cancelo, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, dilansir Football Italia.

Pemain bek kanan ini telah bergabung dengan Bianconeri senilai  40 juta euro (Rp672 miliar) dari Valencia. Kemudian diikuti oleh rekan senegaranya dari Portugal, CR7, juga telah melakukan kontrak untuk musim depan.

"Sangat menyenangkan bagi saya dan semua orang untuk bermain dengan seseorang seperti Ronaldo, yang terbaik di dunia," kata Cancelo

“Senang rasanya ada dia di sini, dia biasa menang dan memiliki mental juara. Juventus telah mendominasi liga Italia dalam beberapa tahun terakhir dan saya berharap dia dapat membantu kami melanjutkan kesuksesan itu,” tambahnya.

Cancelo menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Inter, tetapi Nerazzurri tidak mampu membayar klausul pembeliannya sebelum batas waktu karena Financial Fair Play.

“Inter adalah klub yang sangat penting bagi saya. Mereka membantu saya untuk dewasa, mereka memberi saya pengalaman pertama saya di liga Italia dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu,” ujarnya.

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo

Kedatangan Cancelo juga merupakan kunci kesuksesan bagi Nyonya Tua, sebab ia mempunyai andil besar untuk mendapatkan Ronaldo.

Semuanya dimulai ketika Juventus mengawali negosiasi untuk Cancelo, yang punya agen sama seperti Ronaldo, Jorge Mendes.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.