Liga Italia

Ronaldo Datang, Harga Tiket di Allianz Stadium Melonjak Naik

Kamis, 12 Juli 2018 19:36 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Allianz Stadium Copyright: © Getty Images
Allianz Stadium

Cristiano Ronaldo membawa banyak perubahan di kubu Juventus. Bukan hanya soal formasi dan kualitas permainan tim, namun juga terkait harga tiket di Stadion Allianz.

Tidak semuanya berjalan baik untuk fans Juventus saat ini. Pasalnya kedatangan Ronaldo dinilai menjadi penyebab bertambahnya harga tiket di Stadion Allianz.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

Musim lalu di curva Nord, harga tiket berkisar 540 euro atau Rp9 juta hingga 1700 euro atau Rp28 juta. Namun pasca kedatangan Ronaldo, harganya naik jadi Rp10 juta hingga Rp34 jutaan.

Harga ini tentu saja membuat kekecewaan tersendiri bagi penggemar yang sering menyaksikan laga Juventus. Pasalnya, mereka harus menambah kocek yang dikeluarkan untuk melihat si Nyonya Tua bermain.

Meski demikian, begitulah taktik yang dilakukan klub untuk tetap menambah pundi-pundinya. Semakin bagus sajian yang akan dihidangkan, penonton tentu harus membayar ekstra.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.