Bola Internasional

Gagal ke Final Piala Dunia 2018, Hamilton Tetap Bangga dengan Timnas Inggris

Kamis, 12 Juli 2018 17:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© istimewa
Dukungan spesial Lewis Hamilton kepada Timnas Inggris. Copyright: © istimewa
Dukungan spesial Lewis Hamilton kepada Timnas Inggris.

Pembalap Formula Satu (F1), Lewis Hamilton mengatakan dia bangga dengan Timnas Inggris, meskipun The Three Lions gagal melaju ke partai final Piala Dunia 2018, setelah menelan kekalahan 1-2 dari Kroasia.

“Saya sangat bangga dengan Timnas kami dan jujur bukan hanya saya tapi seluruh orang Inggris,” ujar Hamilton melalui akun Twitter pribadinya.

Hamilton mengatakan pencapaian Harry Kane dan kawan-kawan di ajang bergengsi ini memberikan inspirasi baginya untuk terus berjuang.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

"Saya terinspirasi oleh semangat semua orang Inggris yang secara bersama-sama memberikan dukungan pada tim. Itu yang membuat saya sangat bangga menjadi orang Inggris,” jelasnya

Di balik kekecewaannya, Hamilton tetap optimistis bahwa suatu saat nanti Timnas Inggris bisa membawa pulang trofi Piala Dunia untuk yang kedua kalinya.

"Mari berpegang pada semangat juang itu dan berdiri tegak serta bersatu. Trofi Piala Dunia akan pulang suatu hari nanti!"

Inggris kini akan menghadapi Belgia untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Dunia 2018 pada Sabtu (14/07/18) di Saint Petersburg Stadion.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA