Bursa Transfer

Usai Ronaldo, Kini Bale Dikabarkan Semakin Dekat ke Man United

Kamis, 12 Juli 2018 22:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gareth Bale dirumorkan akan ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale dirumorkan akan ke Manchester United.

Real Madrid sepertinya akan kehilangan banyak pemain bintangnya. Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini mereka juga terancam akan kehilangan pemain bintang sekalig pemain termahal mereka, Gareth Bale yang dikabarkan semakin dekat ke Manchester United.

Football Espana mengabarkan, kedua belah pihak bahkan sedang dalam tahap negosiasi lanjutan. Pemain asal Wales ini memang target transfer utama bagi The Red Devils untuk mempertajam lini depan tim.

Setelah mengadakan negosiasi, kabarnya United kini sedang menunggu keputusan Bale apakah ia menerima tawaran untuk pindah ke Old Trafford atau tidak dalam bursa transfer musim panas ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Awal pekan ini, agen Bale,Jonathan Barnett sesumbar bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu memiliki niat untuk segera pindah dari Madrid.

“Gareth akan berbicara dengan Pelatih Madrid, Julen Lopetegui dan kami akan pergi dari sana." Tegasnya.

Pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2022 tetapi menghadapi persaingan untuk tampil di tim utama setelah kemunculan Isco dan Marco Asensio.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.