Bursa Transfer

Barcelona Incar Bintang Chelsea untuk Gantikan Iniesta

Jumat, 13 Juli 2018 12:23 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Shaun Botterill/Getty Images
NGolo Kante saat memberikan gelar juara Liga Primer Inggris untuk Chelsea di musim 2016/17. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
NGolo Kante saat memberikan gelar juara Liga Primer Inggris untuk Chelsea di musim 2016/17.

Barcelona tengah mengincar N’Golo Kante dari Chelsea, menurut laporan yang dilansir Metro. Gelandang Prancis berdarah Mali ini dianggap sebagai pengganti legenda klub Catalan tersebut, Andres Iniesta, yang bergabung ke klub Jepang bersama Vissel Kobe dan Paulinho yang dipinjamkan ke klub Liga China.

Kante tampil cemerlang dan selalu menjadi pemain inti di tim nasional Prancis selama Piala Dunia 2018. Bersama rekan-rekannya seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba, Hugo Lloris, dan kolega, mereka mengantarkan Les Bleus mencapai final Piala Dunia 2018 berhdapan dengan Kroasia di Moskow, Minggu (15/07/18).

Membidik Kante dri Chelsea, Barcelona juga berencana mendapatkan dana segar dengan menjuarl pemainnya, Andre Gomes, ke Valencia. Rencananya Valencia akan berusaha meminjam Gomes memang pernah bermain bersama klub berjuluk El Che tersebut, namun, Barcelona ingin Valencia mempermanenka Gomes, bukan meminjamnya.

© The Sun
Andre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan. Copyright: The SunAndre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan.

Chelsea sebentar lagi akan mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru menggantikan sesama pelatih Italia lainnya Antonio Conte yang sudah dipecat.

Lepas dari Eden Hazard dan Willian akan menjadi pemain yang akan dipertahankan Sarri, namun The Blues akan berusaha sebisa mungkin tidak melepas Kante.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Sementara itu, Hazard menjadi pemain yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sering digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang sudah resmi ke Juventus. Dan Barcelona juga dikabarkan tengah mengincar Willian.

 Berikut babak semifinal Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.