Bursa Transfer

Real Madrid Siapkan Rp2,8 Triliun Lebih untuk Bajak Hazard dari Chelsea

Jumat, 13 Juli 2018 11:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

Niat Real Madrid untuk menciptakan Los Galaticos lagi sepeninggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus benar-benar diwujudkan. Untuk tujuannya ini, Real Madrid berencana akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu menjadi aset bernilai tinggi di bursa transfer musim panas ini setelah mencatatkan performa cemerlangnya bersama Belgia di Piala Dunia 2018.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Meskipun gagal lolos ke final, Hazard masih berkesempatan untuk menunjukkan aksinya melawan Inggris di plaay off tempat ketiga Sabtu (14/07/18).

Selepas Piala Dunia, Hazard akan kembali Chelsea namun masa depannya sempat diragukan sebelum turnamen tersebut, dengan masih memiliki sisa kontrak 2 tahun ke depan.

Dirinya telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub, dengan Real Madrid kini sedang bersiap untuk mengajukan tawaran transfer senilai 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,8 triliun untuk Hazard, menurut laporan yang dilansir Metro UK.

Berbagai komentar dan penilaian Hazard di Rusia telah mendorong Los Blancos untuk mengejar Hazard menjadi pengganti sosok Ronaldo musim depan. Real Madrid memang cukup terpukul dengan kepergian bintang Portugal itu, namun mereka harus fokus mencari superstar baru.

Chelsea sendiri diketahui akan menolak setiap langkah untuk merekrut Hazard. The Blues masih ingin mempertahankan Hazard dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru. Tetapi dengan tawaran mega transfer dari Real untuk Hazard sangat sayang untuk ditolak.

Hazard sendiri telah membicarakan tentang kekagumannya pada Real musim panas ini, dan mengakui Los Blancos adalah 'klub impiannya’.

Berikut babak semifinal Piala Dunia 2018:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%