Liga Indonesia

8 Pemain Arema FC Didepak dalam Transfer Window Liga 1

Sabtu, 14 Juli 2018 13:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

Setelah mencoret Balsa Bozovic, manajemen Arema FC merilis enam nama lainnya seiring perbaikan prestasi yang menjadi prioritas tim saat ini.

Enam nama setelah Balsa Bozovic adalah Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan dan Muhamad Zaenuri di posisi belakang, Tedi Heri Setiawan di sektor kiper, serta dua pemain asing yakni Ahmet Atayev (Turkmenistan) dan Thiago Furtuoso (Brasil).

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Tujuh nama itu sudah resmi kami lepas, sedangkan satu pemain lagi masih menunggu selesainya administrasi dan segera diketahui," bilang Ruddy Widodo.

"Kebijakan ini sudah sesuai apa yang kami diskusikan dengan tim pelatih. Pertimbangan utamanya ya untuk perbaikan prestasi tim di putaran kedua nanti," tambah General Manager Arema FC tersebut.

© Internet
Ruddy Widodo Copyright: InternetRuddy Widodo, Manajer Arema FC.

Kedelapan nama itu memang terikat kontrak hingga satu musim kompetisi dan terkait status mereka, manajemen segera menyelesaikan administrasi berupa pemutusan kontrak disertai sejumlah kompensasi, maupun opsi peminjaman kepada klub lain.

Pencoretan delapan pemain pun menyebabkan skuat Arema FC lebih ramping dengan 22 pemain saat ini. Sedangkan opsi pemain pengganti mereka baru ada Hamka Hamzah dan beberapa pemain baru yang belum diumumkan.

"Setelah Hamka Hamzah, akan datang secara bergantian beberapa pemain baru tim ini. Makanya, Anda jangan pergi ke luar kota dulu biar tidak ketinggalan berita bagus," tutur pengusaha transportasi kelahiran Madiun itu seraya bercanda kepada awak media.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

263