Bola Internasional

Disingkirkan Malaysia, Striker Timnas U-19 Ingin Balas Dendam ke Thailand

Sabtu, 14 Juli 2018 14:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara menyatakan sudah melupakan kekalahan dari Malaysia di semifinal Piala AFF U-18, Kamis (12/07/18). Saat ini mereka sudah kembali fokus untuk melawan Thailand di perebutan tempat ketiga, Sabtu (14/07/18) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Hanis mengatakan mereka harus memberikan penampilan terbaik agar menang, sehingga sedikit bisa mengobati kekecewaan penggemar karena gagal melaju ke final.

"Laga nanti perebutan tempat ketiga atau empat melawan Thailand, maka kami harus memberikan penampilan terbaik dan semoga bisa mendapatkan tempat ketiga," harapnya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Laga ini menjadi momen yang tepat bagi Timnas U-19 untuk balas dendam. Sebab sebelum skuat Garuda Nusantara sempat kalah 1-2 dari Thailand di laga terakhir babak penyisihan Grup A, Senin (09/07/18) lalu.

Tak hanya itu, Hanis juga berbagi sedikit cerita mengenai kegagalannya mengeksekusi penalti saat melawan Malaysia. Baginya, ia sudah melakukan yang terbaik, hanya saja belum beruntung.

"Gimana yah, ya mungkin Allah belum memberikan rezeki. Tekanan penoton sebenarnya jadi dukungan buat saya, tapi dari diri sendiri saja yang agak ragu meski sebenarnya arah tendangan sudah sesuai keinginan," tutupnya.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA