Bola Internasional

Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Indra Sjafri Belum Tahu Kondisi Terkini Saddil Ramdani

Sabtu, 14 Juli 2018 10:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Saddil Ramdani mulai ikut sesi latihan ringan Persela Lamongan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Saddil Ramdani mulai ikut sesi latihan ringan Persela Lamongan.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani, sudah mulai tampak ikut berlatih bersama dengan pemain yang lain. Latihan rutin itu berlangsung di lapangan futsal Althea, Sidoarjo Jumat (13/7/18) sore.

Meskipun ikut berlatih Saddil tampak tidak mengikuti materi latihan yang diberikan Indra Sjafri secara penuh. Dia lantas duduk dan ditemani oleh tim dokter dari timnas yang memantau kondisi pemain Persela Lamongan tersebut.

Besar kemungkinan jika cedera memar yang dialami, saat menghadapi Filipina U-19 pada laga keempat piala AFF U-18 kemarin. Ketika ditanya tentang kondisi sang pemain, Indra Sjafri mengaku belum mengetahuinya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

"Tanyakan saja kepada dokter tim kondisinya seperti apa sekarang, memang ada memar di kakinya. Coba saja tanyakan ke dokter tim," katanya.

Selain Saddil Ramdani yang tampak belum pulih, masih ada satu lagi pemain Timnas Indonesia U-19, yang masih diragukan kebugarannya pada laga perebutan tempat ketiga melawan Thailand. Pemain itu Egy Maulana Vikri, ketika melawan Malaysia kemarin dirinya tampak mengeluh kesakitan di bagian kakinya.

Alhasil dia pun harus digantikan dengan Hanis Saghara. Mengenai kondisi Egy saat ini. Indra Sjafri belum mau buka suara, Egy pun sama tidak banyak omongan yang dilontarkannya kepada awak media.

Timnas Indonesia U-19 dijadlwalkan akan menghadapi Thailand U-19 pada Sabtu (14/07/18) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.