Liga Indonesia

Usai Maitimo, Ok John Jadi Pemain Kedua Baru Persebaya

Sabtu, 14 Juli 2018 15:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek Madura United asal Nigeria, OK John. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek Madura United asal Nigeria, OK John.

Persebaya Surabaya resmi mendatangkan mantan pemain Madura United, Ok John, menjelang putaran kedua Liga 1 2018. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu diharapkan mampu membantu lini pertahanan Bajul Ijo yang saat ini tengah krisis.

“OK John kami datangkan untuk membantu mengisi lini pertahanan. Karena kami membutuhkan pemain berpengalaman dan itu dia miliki," ujar Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Pemain bernama lengkap Onorionde Kughegbe itu disebut-sebut sebagai pemain yang punya keistimewaan, yakni dalam lima kali pertandingan dengan Madura United dirinya berhasil menjadi starter. Selama penampilannya itu dia sukses melakukan tekel sebanyak 43 kali dan akurasi operan sukses sebesar 84 persen.

Alfredo Vera sebelumnya sudah sedikit membocorkan kepada awak media, jika menjelang putaran kedua Liga 1, Persebaya akan kedatangan pemain baru. Sebelum Ok John, sosok gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo, juga resmi bergabung dengan Bajul Ijo.

Saat ini kedua pemain asal Madura United itu masih melakukan tes kesehatan yang dilakukan di Jakarta. Rencananya dalam waktu dekat ini, kedua pemain tersebut bakal ke Surabaya dan diperkenalkan kepada publik.

Status Ok John sama seperti Raphael Maitimo yang dipinjamkan, dari Madura United ke Persebaya Surabaya pada jendela transfer menjelang musim kedua Liga 1 2018.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

24