Bola Internasional

Menpora Ganteng Malaysia Puji Permainan Harimau Malaya

Minggu, 15 Juli 2018 02:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Menpora Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, turut hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Menpora Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, turut hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Malaysia U-19 berhasil menjadi juara Piala AFF U-18 setelah mengalahkan Myanmar U-19 dengan skor 4-3 di Stadion Gelora Bung Tomo (14/07/18) sore. Spesialnya kemenangan mereka mendapatkan dukungan langsung dari menteri pemuda dan olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman.

Syed Saddiq sapaannya, sangat senang dengan keberhasilan tim Malaysia U-19 itu. Pasalnya selama enam kali tim Harimau Malaya ikut meramaikan gelaran tersebut, mereka belum pernah sekalipun menjadi juara.

“Saya senang sekali akhirnya kami bisa menjadi juara, penantian selama enam kali kami berpartisipasi disini dan akhirnya berhasil,” katanya usai memberikan medali kepada pemain. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Usai berhasil menjadi juara Piala AFF U-18 2018 Menteri Pemuda dan Olahraga termuda di Malaysia pun berharap momen ini bisa terus dijaga.

“Kami berharap bisa mempertahankan momentum ini dan pada pertandingan selanjutnya, juara seperti ini juga terus berlanjut,” ungkapnya. 

247