Liga Inggris

Pemain Incaran Man United Resmi Gabung Klub Papan Tengah Liga Primer Inggris

Minggu, 15 Juli 2018 20:58 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Italian Football Daily
Felipe Anderson pindah dari Lazio menuju West Ham United. Copyright: © Italian Football Daily
Felipe Anderson pindah dari Lazio menuju West Ham United.

Manchester United dibuat gigit jari dalam bursa transfer musim panas ini oleh West Ham United. Pasalnya, pemain incaran mereka, Felipe Anderson, diboyong The Hammers mendahului Red Devils.

Dilansir dari Punditarena, tim papan tengah Inggris itu telah menghabiskan dana lebih dari 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5triliun untuk berbelanja pemain. Salah satu yang fenomenal adalah keberanian West Ham menggelontorkan dana 35 juta poundsterling atau sekitar Rp659 miliar demi mendapatkan Felipe.

Nilai itupun ditaksir masih akan naik menjadi Rp791 miliar. Mantan pemain Lazio tersebut siap merumput di stadion London pasca transfer musim panas usai.

TOP5NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Menurut situs resmi West Ham United, pemain berusia 25 tahun itu telah menyelesaikan segala urusan kepindahan di klub barunya. Ia mengungkapkan kesenangan berada di klub tersebut dan menyebutkan beberapa nama pemain West Ham yang memotivasinya.

“Saya merasa sangat bahagia dan puas untuk bergabung dengan West Ham United. West Ham adalah klub dengan banyak tradisi, banyak pemain hebat telah bermain di sini, seperti Bobby Moore, Carlos Tevez, dan Di Canio.

Felipe kembali menambahkan, "Mereka adalah pemain dan idola hebat di sini, dan saya punya harapan besar, siapa tahu, mungkin saya bisa mencapai posisi mereka dan menjadi legenda di sini juga. Saya sangat senang berada di sini. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Selepas meminang Felipe belum ada keputusan resmi dari The Hammers apakah menutup pintu transfer ataukah masih memburu beberapa nama lagi.

Berikut Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA