Bursa Transfer

Alisson Buat Kiper Timnas Prancis Merapat ke AS Roma

Senin, 16 Juli 2018 19:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kiper Tim Nasional Prancis, Alphonse Areola di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Kiper Tim Nasional Prancis, Alphonse Areola di Piala Dunia 2018.

Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, membawa daya tarik tersendiri bagi AS Roma. Roma dikabarkan berniat untuk memboyong Areola ke Italia.

AS Roma ingin merekrut Areola jika dia berhasil menjual Alisson, dikutip dari L’equipe.

Alisson Becker dikabarkan akan diual oleh Roma senilai 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 miliar dan telah dibidik oleh dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea dan Liverpool.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Namun hal ini belum pasti, sebab Roma juga dikabarkan tertarik dengan Kiper milik Chelsea, Thibaut Courtois. Jika Alisson hengkang dari Roma, maka membuka peluang besar bagi Areola untuk pindah menuju klub romawi tersebut.

Selain itu PSG telah mendatangkan Gianluigi Buffon, meski Buffon tidak menjadi kiper utama PSG, posisi Areola tetap terancam.

Beberapa minggu yang lalu, Areola juga telah dikaitkan dengan Napoli, tetapi klub baru Carlo Ancelotti lebih memilih kiper dari Udinese, Alex Meret.

Kepergian Areola dari PSG dipastikan akan sedikit sulit, mengingat Areola akan dijadikan sebagai kiper utama setelah Kevin Trapp dijadikan sebagai kiper cadangan oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA