Bola Internasional

Gara-gara Ledekan Ini, Mbappe dan Neymar Bersitegang di PSG

Senin, 16 Juli 2018 14:23 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Giuseppe Maffia/NurPhoto/Nicolò Campo/LightRocket/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto/Nicolò Campo/LightRocket/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar.

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu bintang di turnamen Rusia yang membawa Prancis sampai ke babak final Piala Dunia 2018. Meski usianya masih muda, namun Mbappe menjadi andalan utama Les Blues dan menyumbang satu gol saat Prancis mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia 2018.

Belum lagi saat dirinya mampu merobek gawang Kroasia di final. Hal ini membuat Mbapee jadi pesepakbola muda yang cukup dipuja-puja.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Dilansir dari laman Daily Star, sebuah laporan mengungkapkan perseteruan Mbapee dengan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG). Menurut El Pais, Mbappe tidak suka disebut sebagai Donatello oleh Neymar dan Dani Alves.

Sebagai informasi, Donatello merupakan karakter kartun di Teenage Mutant Ninja Turtle. Karakter paling muda di Ninja Turtle.

Bahkan ibu Mbappe, Fayza Lamari, juga terkejut dengan cara Neymar memperlakukan putranya tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan keduanya tak saling bicara.

Bahkan, perlakuan ini membuat Mbappe dan keluarganya merasa tidak nyaman. Mbappe disebut-sebut akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan hijrah ke Real Madrid usai membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 plus meraih predikat pemain muda terbaik di ajang prestisius tersebut.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA