Bursa Transfer

Kode Keras! Courtois Ungkap Indikasi Hengkang ke Real Madrid

Senin, 16 Juli 2018 17:28 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Thibaut Courtois. Copyright: © Getty Images
Thibaut Courtois.

Ditengah rumor seputar kepindahannya ke Real Madrid, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku bahwa ia ingin mengutus agennya untuk berbincang dengan The Blues menyusul predikatnya sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2018. 

Selama Piala Dunia 2018 berlangsung, Real Madrid dilaporkan terus memantau situasinya di Rusia. Selain itu dirinya juga dikabarkan tengah diincar oleh Liverpool

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Hingga kini kiper terbaik Piala Dunia 2018 itu masih belum bisa memastikan nasibnya di Stamford Bridge yang akan berakhir pada tahun 2019, meskipun ia merasa betah ada di London.

“Saya akan kembali ke Chelsea, pasti, dan saya akan melihat apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka mengatakannya," kata Courtois yang dikutip dari teamtalk.com. 

"Tentunya dengan Piala Dunia ini, saya pikir yang tersedia di meja negosiasi jelas berbeda dari yang sudah-sudah. Mungkin?"

“Saya tidak berpikir mereka akan menjaga seseorang dengan level kualitas seperti saya di bangku cadangan. Tapi kemungkinan besar saya akan bertahan di Chelsea, karena saya suka London."

Lalu Courtois pun mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan pembicaraan serius dengan agennya, soal masa depannya kelak.

“Di Piala Dunia ini, saya telah mengabaikan semua spekulasi, semua rumor tentang bursa transfer. Tetapi dalam beberapa hari ke depan saya akan mengobrol dengan agen saya dan melihat apa yang dikatakan Chelsea kepadanya," tutupnya.

Courtois sendiri baru saja menerima penghargaan sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2018, mengalahkan beberapa pesaing terkuatnya seperi Daniel Subasic, Hugo Lloris, hingga Jordan Pickford.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA