Liga Indonesia

Kondisi Terkini Egy Maulana Vikri Usai Terkapar Saat Perkuat Timnas U-19

Senin, 16 Juli 2018 21:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dalam jumpa pers usai laga. Copyright: © INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dalam jumpa pers usai laga.

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri sempat membuat risau pencinta sepakbola Indonesia. Bagaimana tidak, pasca membela Timnas Indonesia U-19 Egy terkapar bahkan harus ditandu dan menggunakan Oksigen.

Egy yang baru tiba dari Polandia memang bermain untuk Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-18 2018. Sayang Egy gagal memberikan gelar juara bagi Indonesia.

Dia hanya mampu memberikan peringkat ketiga bagi Indonesia setelah menaklukkan Thailand. Namun selepas laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Egy terkapar dan harus ditandu hingga diberikan oksigen.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri mendapat pertolongan dari tim medis. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTEgy Maulana Vikri mendapat pertolongan dari tim medis.

Usai terkapar di laga melawan Thailand kondisi Egy perlahan membaik. Pemain yang memperkuat klub Polandia, Lechia Gdansk, itu pun mengungkapkan kondisinya saat ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

"Kondisi saya sudah bagus, sudah mendingan, kan di sini butuh adaptasi," ucap Egy. 

Setelah kondisinya semakin pulih, pemain asal Sumatera Utara ini pun siap kembali ke Polandia untuk bergabung bersama klubnya, Lechia Gdansk. Dia pun sudah beradaptasi dan siap bermain di sana.

"Tapi kalau sudah di sana (Polandia) kan sudah adaptasi jadi sudah gak ada masalah. Tidak ada cedera, harus dilawan," beber dia.

Ya Egy akan kembali ke Polandia pada 18 Juli mendatang. Dia bersiap melakoni ketatnya Liga Polandia yang akan berlangsung pada 20 Juli nanti.

"Liganya sudah mulai tanggal 20. Kalau Liga mulai, latihan tapi gak terlalu keras," tutup Egy.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

3