Liga Inggris

Pelatih Baru Chelsea Rela Jual Giroud dan Morata Demi Pemain Ini

Senin, 16 Juli 2018 20:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain Chelsea, Olivier Giroud dan Alvaro Morata. Copyright: © Getty Images
Pemain Chelsea, Olivier Giroud dan Alvaro Morata.

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, akan merombak The Blues dibawah kepemimpinannya. Sarri dilaporkan siap menjual Olivier Giroud dan Alvaro Morata untuk mendapatkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Chelsea siap untuk membuang Giroud dan Morata demi mendapatkan Higuain di Stamford Bridge. Giroud sudah tidak bisa bermain dengan konsisten dan hanya memiliki sisa 12 bulan waktu kontraknya di Chelsea.

Morata akan diusulkan menjadi bagian pertukaran Higuain dengan Juventus. Namun, Nyonya Tua dikabarkan hanya akan menerima uang dari penjualan Higuain saja.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Dilansir dari The Mirror, Juventus ingin mendapatkan 60 juta euro (Rp1 triliun) dari penjualan Higuain. Nilai fantastis tersebut dikabarkan untuk menutupi biaya yang telah Juventus keluarkan untuk Ronaldo.

Jika Higuain setuju untuk bergabung bersama Chelsea, maka akan menjadi reuni bagi Sarri, Jorginho dan Higuain setelah mereka telah sepakat hengkang dari Napoli.

Higuain memecahkan rekor Liga Itali Serie A sepanjang masa untuk pencetak gol terbanyak dalam satu musim saat masih berkerja bersama Sarri di Napoli pada musim 2015/16.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA