Bursa Transfer

Merapat ke Real Madrid, Ini 5 Pemain Pengganti Hazard di Chelsea

Senin, 16 Juli 2018 17:03 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wallpaper Cave
Logo Chelsea. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo Chelsea.

Tak diragukan lagi, Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik di era Liga Primer Inggris bersama Chelsea setelah pindah dari klub Prancis Lille enam tahun lalu.

Di tim nasional Belgia sendiri, Hazard tampil kemilau. Dia beberapa kali menjadi man of the match di sejumlah laga Piala Dunia dan mencetak gol yang membawa negerinya meraih tempat ketiga di Rusia dengan mengalahkan Inggris 2-0.

Setelah laga perebutan tempat ketiga, Hazard mengeluarkan pernyataan yang memicu spekulasi mengenai masa depannya. Berikut pernyataan sebagaimana dilansir Sportskeeda.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

“Setelah enam tahun yang menyenangkan di Chelsea, mungkin sudah waktunya menemukan sesuatu yang lain. Tentunya setelah Piala Dunia. Saya bisa memutuskan apakah saya bertahan atau pergi, tetapi Chelsea-lah yang akan membuat keputusan akhir-jika mereka ingin saya pergi. Anda tahu kemana klub tujuan favorit saya.”

Hazard sudah tampil 300 kali (semua kompetisi), mencetak 89 gol, meraih dua gelar Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa musim 2012/13.

Hazard kerap dikaitkan dengan Real Madrid, dan dia sendiri mengaku bahwa Los Blancos adalah klub favoritnya. Real Madrid sendiri juga kerap dikabarkan mengajukan tawaran untuk Hazard.

Terlebih Real Madrid sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang sudah resmi bergabung dengan Juventus.

Jika nantinya Hazard meninggalkan Stamford Bridge, nama-nama ini bisa menjadi alternatif penggantinya. Siapa saja? Berikut data yang dirangkum INDOSPORT.