Liga Italia

Asamoah Ingin Pensiun dari Inter Milan

Selasa, 17 Juli 2018 19:30 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© telegraph.co.uk
Kwadwo Asamoah sudah resmi bergabung dengan Inter Milan. Copyright: © telegraph.co.uk
Kwadwo Asamoah sudah resmi bergabung dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pergi meninggalkan klub sekuat Juventus ternyata tidak disesali oleh Asamoah. Malahan, ia berjanji akan memperkuat Inter hingga pensiun.

Menurut agennya Davide Torchia, Gelandang Ghana, Kwadwo Asamoah akan tetap berada di Inter Milan selama sisa karier sepakbolanya. Pemain berusia 29 tahun itu telah bergabung Inter dengan kontrak tiga tahun.

''Asamoah senang bergabung dengan Inter Milan setelah tinggal bersama Juventus. Saya sangat senang untuknya dan saya tahu dia akan menyelesaikan kariernya di Inter, "kata Torchia kepada Radio CRC.

Lebih lanjut, sang agen juga menjelaskan bahwa meski tidak lagi menjadi pemain Juventus, yang membuatnya mengoleksi banyak gelar juara, Asamoah diyakini akan terus bersinar di Inter.

"Kami sangat tenang untuk menyongsong musim baru. Percaya saja semuanya akan berjalan dengan sempurna bagi Asamoah di sini (Inter)," pungkas Torchia.

Sekadar informasi, selama berada di Juventus, Asamoah setidaknya sudah meraih enam gelar juara Serie A, empat gelar Coppa Italia, dan tiga gelar Supercoppa Italiana.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on