Bursa Transfer

Barcelona Ingin Percepat Kedatangan Pemain Muda Ajax Amsterdam

Selasa, 17 Juli 2018 21:56 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

INDOSPORT.com –Barcelona dikabarkan ingin mempercepat negosiasi dengan raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam. Dalam beberapa pekan ini, Blaugrana semakin intens melakukan pendekatan terhadap pemain muda Ajax, Frenkie de Jong. 

Setelah berhasil mendatangkan dua pemain baru ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018, yakni Arthur Melo (Gremio) dan Clemen Lenglet (Sevilla) serta dikabarkan akan segera mendatangkan pemain anyar lainnya.

Dikutip dari Football Espana, Minat Blaugrana terhadap De Jong ini lantaran mereka telah dipastikan akan kehilangan dua gelandang mereka untuk musim depan. Yakni Andres Iniesta dan Paulinho.

Saat ini Barca telah mendapatkan satu gelandang, Arthur Melo. Maka mereka setidaknya harus mendapatkan satu gelandang lagi.

Ketertarikan pada De Jong timbul setelah melihat statistik pemain berusia 21 tahun tersebut. Bersama Ajax musim lalu, De Jong telah membukukan 28 penampilan. Meskipun hanya mencetak satu gol, tetapi ia mampu menyumbang delapan assist.

Sebagai langkah cepat, perwakilan dari Barcelona, Eric Abidal, Pep Segura dan Robert Fernandez, bertemu dengan agen De Jong telah bertemu untuk membicarakan kemungkinan tranfer pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Namun, direktur olahraga Ajax justru menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas De Jong. De Jong dikabarkan mempunyai nilai transfer di kisaran 50 juta euro. Beberapa klub yang juga tertarik memboyong De Jong di antaranya adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayer Munchen dan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%