Bursa Transfer

Madrid Tolak Tawaran Man City untuk Kovacic

Selasa, 17 Juli 2018 20:43 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT.com
Pemain Kroasia, Mateo Kovacic di Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT.com
Pemain Kroasia, Mateo Kovacic di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.com –Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran raksasa Liga Inggris, Manchester City untuk memboyong gelandang mereka, Mateo Kovacic.

Menurut Sky Sports, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Manchester City membidik Mateo Kovacic sebagai sasaran alternatif setelah The Citizens gagal mendapatkan Jorginho yang lebih memilih untuk berlabuh ke Chelsea.

Mateo Kovacic adalah gelandang potensial Real Madrid. Dengan permainannya yang kreatif, ia layak menggantikan seniornya di Timnas Kroasia dan Madrid, Luka Modric. Mungkin itulah salah satu alasan Los Galacticos mempertahankan Kovacic.

Pemain Timnas Kroasia ini bergabung bersama Los Blancos pada 2015 lalu. Meskipun tak selalu tampil dari menit awal, pemain berusia 24 tahun itu tempat menjadi bagian penting dalam upaya klub ibu kota Spanyol meraih tiga kali gelar Liga Champions berturut-turut.

Real Madrid mendatangkan Kovacic dari klub Italia, Inter Milan. Sepanjang tiga musim masa abdinya bersama Los Blancos, Kovacic telah mencatatkan 73 caps dengan sumbangsih satu gol dan tujuh assist.

Dilansir oleh laman yang sama, Real Madrid telah memagari Kovacic dengan harga tinggi. Yaitu sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. Jumlah ini pasti akan membuat klub lain berpikir berkali-kali jika ingin memboyongnya.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%