Bursa Transfer

Bersinar di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Bisa Direkrut Real Madrid

Selasa, 17 Juli 2018 13:19 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Tim-tim Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Tim-tim Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Pesta sepak bola di dunia telah usai, dengan melahirkan beberapa pemain yang bersinar di sepanjang turnamen empat tahunan tersebut.

Dalam turnamen yang diselenggarakan di Rusia ini, Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia 4-2 di partai puncak di ibu kota Rusia, Moskow, Minggu (15/07/18) kemarin.

Sekarang, waktunya kembali ke aktivitas normal. Klub-klub sepak bola kembali sibuk di bursa transfer dengan memilah-milah pemain mana yang akan direkrut jelang kompetisi 2018/19.

Salah satu klub yang juga disibukkan dengan urusan transfer pemain adalah Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol serta Eropa ini tengah dipusingkan dengan pindahnya striker ikonik mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Kepergian pemain Portugal ke klub Serie A Italia itu menyusul pengunduran diri Zinedine Zidane sebagai pelatih, hanya beberapa saat pasca Real Madrid juara Liga Champions Eropa musim 2017/18.

Ajang Piala Dunia lalu bisa menjadi pertimbangan Los Blancos untuk merekrut pemain. Sudah menjadi kebiasaan Real Madrid untuk merekrut pemain-pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018. Sebut saja James Rodriguez dan Mesut Ozil.

Sejumlah pemain ini tampil kinclong di Rusia dan bisa menjadi alternatif bagi Real Madrid. Siapa saja mereka? Berikut informasi yang dirangkum INDOSPORT.

230