Bursa Transfer

Chelsea Siapkan Pengganti Courtois

Selasa, 17 Juli 2018 11:56 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Thibaut Courtois, kiper Chelsea. Copyright: © Getty Images
Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois telah memberi sinyal akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, menurut Daily Mirror.

Daily Mirror melaporkan bahwa Courtois telah mengungkapkan bahwa tawaran kontrak baru dari Chelsea "berbeda" dari tawaran yang dia dapat dari tempat lain.

Courtois hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di Stamford Bridge, tetapi dia berkata jika dirinya bahagia di Chelsea usai penganugerahan Golden Glove di Piala Dunia 2018.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Namun, Courtois juga mengatakan bahwa rekan klub dan rekan satu negaranya, Eden Hazard harus mengikutinya ke mana pun ia pergi, yang juga mendorong kemungkinan duo itu bergabung bersama Real Madrid musim panas ini.

Jan Oblak dan Alisson saat ini digadang-gadang akan menjadi pengganti Courtois untuk tempat utama di bawah mistar. Chelsea sudah dikabarkan telah bernegosiasi dengan Atletico dan Roma untuk kiper mereka.

Alisson tampil menawan bersama Roma musim lalu, dan berhasil mengantarkan tim ibu kota Italia ini melaju ke semifinal Liga Champions. Dia juga ambil bagian dari perjalanan Brasil di Piala Dunia musim panas ini.

Namun, Oblak memiliki bonus musim panas yang jelas tanpa kelelahan Piala Dunia dan dia juga dianggap pilihan yang lebih kokoh, yang terlihat lebih cocok untuk Chelsea daripada gaya Alisson yang lebih agresif.

Jika Chelsea ingin memperoleh pengganti Courtois tentunya mereka harus dapat memberikan tawaran yang menarik untuk Atletico maupun Roma.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA