Liga Inggris

Diremehkan, Bek Tottenham Hotpsur Balas Dendam dengan Cara Ini

Selasa, 17 Juli 2018 19:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pemain Belgia, Toby Alderweireld, mengaku dirinya kecewa dengan klubnya Tottenham Hotspur. Ia sudah tidak dipercaya lagi untuk berada di skuat inti Spurs.

Ia dikabarkan ingin pergi dari Hotspur setelah menolak perpanjangan kontrak sebesar 120 ribu poundsterling (Rp2,2 miliar) perminggu dan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

Dikutip dari Standard, keinginan dirinya untuk keluar dari The Lily White karena klub tersebut kurang mempercayai Toby untuk bermain di skuat inti.

Ia hanya mampu tampil tiga kali sebagai starter pada 2018 setelah absen panjang akibat cedera hamstring. 

Berada di bangku cadangan dinilai tepat bagi sang pelatih, Mauricio Pochettino, bersikeras karena persoalan performa, bukan karena penolakan Toby untuk memperpanjang kontrak baru.

Kekecewaan tersebut membuat dirinya lebih fokus ke Piala Dunia 2018. Ia ingin membuktikan pada Hotspur bahwa dia sudah pulih dan pantas berada di tim inti seperti saat sebelum mengalami cidera.

"Saya sangat fokus pada Piala Dunia karena ingin membuktikan bahwa saya mampu dan tidak pantas dibangku cadangan. Saya telah berhasil membuktikannya lewat penampilan baik saya di Rusia” tutup Toby.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA