Bursa Transfer

Golovin Datang, Chelsea Lepas Morata ke Napoli?

Selasa, 17 Juli 2018 17:22 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea Copyright: © Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea

INDOSPORT.COM - Chelsea dilaporkan dalam waktu dekat akan segera memboyong bintang Timnas Rusia, Aleksandr Golovin.

Chelsea baru saja mengumumkan pemain baru mereka yang di datangkan dari Napoli, Jorginho. Menurut 101greatgoals, manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, juga berencana untuk mendatangkan gelandang tim nasional Rusia, Aleksandr Golovin.

Golovin bermain sangat baik dalam gelaran Piala Dunia 2018. Ia mampu membawa tim Beruang Merah melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan juara dunia 2010, Spanyol.

Total ia telah bermain dalam 4 pertandingan di turnamen akbar tersebut dengan sumbangsih 2 gol. Capaian itulah yang membuat Chelsea tertarik untuk mendapatkan pemain milik klub CSKA Moskow ini.

Sayangnya, mereka harus berjuang keras untuk bisa membawa Golovin ke Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues bukan satu-satunya klub yang ingin memperoleh tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu. Raksasa Prancis, AS Monaco juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Ada yang datang, maka ada yang pergi, selain mengabarkan mereka segera memboyong Golovin, The Pensioners juga dilaporkan akan segera melepas striker utama mereka, Alvaro Morata ke Napoli. Selain Napoli, penyerang berdarah Spanyol ini juga berpeluang dijual Chelsea ke AC Milan.

Napoli mempunyai peluang yang lebih besar untuk mendatangkan mantan pemain Juentus dan Real Madrid tersebut. Karena Rosoneri yang sedang menjalani hukuman Financial Fair Play.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018
 

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA