Liga Indonesia

Indra Sjafri Jamin Posisi Wonderkid Persebaya di Timnas U-19 Usai Cedera, tapi...

Selasa, 17 Juli 2018 16:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perebutan bola antara Rachmat Irianto (kanan) dengan rekannya, Irfan Jaya saat latihan Timnas U-19 di Lapangan A Senayan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perebutan bola antara Rachmat Irianto (kanan) dengan rekannya, Irfan Jaya saat latihan Timnas U-19 di Lapangan A Senayan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menjelaskan jika salah satu pemain andalannya, Rachmat Irianto sudah sembuh dari cedera yang sempat menderanya. Pemain muda milik Persebaya Surabaya itu dilaporkan sudah bisa mengikuti latihan normal.

Untuk itu, Indra Sjafri menyatakan Rian (sapaan Irianto) akan kembali dipanggil ke Timnas U-19 setelah sebelumnya absen bermain di Piala AFF U-18 yang baru saja usai. Rian yang merupakan kapten utama (sebelum cedera) dipersiapkan menjadi salah satu pilar utama di posisi bek tengan dalam menyongsong Piala Asia U-19 Oktober mendatang.

"Akan ada pemain baru contohnya Irianto. Sekarang sudah sembuh total sempat bergabung (ikut tim ke hotel saat Piala AFF U-18) dan beberpaa pemain lain yang kita anggap ada perkembangan setelah tidak kita ikutkan (di Piala AFF)," tuturnya mengenai pemain baru di Timnas U-19.

Kendati memberikan garansi di skuat Timnas U-19, Indra Sjafri tetap mengajukan satu syarat bagi Rian. Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu terlebih dahulu ingin melihat Rian bermain atau beraksi bersama Persebaya dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%