Liga Indonesia

Jelang Lawan PSMS, Persebaya Terus Pantau Kondisi David Da Silva

Selasa, 17 Juli 2018 20:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Ok John dan David Da Silva saat pendinginan usai latihan. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Ok John dan David Da Silva saat pendinginan usai latihan.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Rabu (18/07/18) bakal menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo. Sehari menjelang pertandingan melawan PSMS, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, terus memantau striker andalannya, David da Silva.

Kondisi David da Silva yang baru saja pulih usai mengalami cedera masih menjadi perhatian utama Alfredo Vera. Penyerang Brasil itu cedera saat laga melawan Madura United.

"Kita terus pantau kondisi David Da Silva apakah dia bisa bermain 2x45 menit atau tidak. Saya berharap dia bisa bermain penuh, pada laga lawan PSMS Medan nanti," ujar Angel Alfredo Vera.

Kondisi David Da Silva yang masih diragukan itu terakhir terlihat ketika Bajul Ijo bertandang ke Stadion PTIK, markas Bhayangkara FC. Bajul Ijo pun ditahan imbang 3-3 oleh Bhayangkara FC pada pertandingan tersebut.

David da Silva tidak bermain secara penuh karena Alfredo Vera memutuskan untuk memasukkannya pada menit ke 68 atau saat babak kedua mulai. Namun Alfredo Vera menegaskan jika dirinya tidak terlalu mengharapkan anak asuhnya itu pulih 100 persen.

"Siapa saja yang sudah siap 100 persen akan saya mainkan langsung, kita tidak tunggu pemain yang belum 100 persen. Karena besok sudah pertandingan," tutupnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA