Liga Indonesia

Persebaya Hadapi PSMS Medan, Otavio Dutra Diharapkan Pulih

Selasa, 17 Juli 2018 18:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Otavio Dutra. Copyright: © Media Persebaya
Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal kembali melakoni lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke-16 menghadapi PSMS Medan. Menjelang laga  sarat gengsi tersebut, Pelatih Persebaya, Alfredo Vera masih berharap kondisi bek Brasil andalannya, Otavio Dutra segera pulih.

Pemain yang dimaksud pelatih asal Argentina itu ialah sosok Otavio Dutra. Bek Brasil itu pada latihan terakhir kemarin Selasa (16/07/18) tampak latihan terpisah dengan sejumlah pemain lain.

"Semoga pada pertandingan besok, Dutra sudah bisa pulih dan segera main dengan kita. Karena kita sangat membutuhkannya, pada pertandingan besok," katanya.

Keputusan berlatih secara terpisah yang dilakoni oleh pemain jangkung itu, lantaran cedera lamanya yang pulih lagi. Namun apabila Dutra tidak benar-benar tidak bisa bermain untuk Persebaya pada laga yang akan berlangsung. Senin (17/07/18).

Alfredo Vera sudah mempersiapkan amunisi cadangan, untuk mengisi slot posisi yang ditinggalkan Dutra.

"Kita masih ada Fandri, Izzac Wanggai dan ada OK John juga," beber Alfredo Vera.

Tapi untuk pemain terakhir yang disebutkan Alfredo Vera, yakni OK John suami dari Norma Novicka Vera itu belum bisa menurunkannya. Dia memilih untuk menurunkan pemain yang sudah persiapan lama dengan bajul Ijo.

Sementara itu Dutra sendiri ketika ditemui INDOSPORT dengan mantap menjawab siap dimainkan untuk pertandingan menghadapi PSMS Medan.

"Ya saya siap buat Persebaya, saya berharap besok lawan PSMS Medan saya bisa turun," ujar Dutra.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA