Liga Italia

LeBron James jadi Inspirasi De Rossi

Selasa, 17 Juli 2018 13:18 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Bintang AS Roma, Daniele De Rossi. Copyright: © FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Bintang AS Roma, Daniele De Rossi.

Daniele De Rossi saat ini sedang menikmati dua musim terbaiknya di AS Roma, setelah beberapa musim sebelumnya dia dikritik akibat mengalami penurunan karena usiannya yang telah mencapai 34 tahun.

De Rossi mengakui perubahan pada dirinya dua musim terakhir ini merupakan inspirasi dari orang lain yang telah membantu mendorongnya untuk berubah.

"Saya telah bekerja dengan cara yang berbeda, bekerja lebih keras," kata De Rossi kepada Roma TV.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

“Pada usia 33,34 dan setelah ini 35 itu akan berlalu cepat. Saya terinspirasi oleh LeBron James, di mana dia adalah manusia super dan saya hanyalah seorang pekerja keras."

"Tapi LeBron memiliki usia yang sama dengan saya dan dia lebih baik daripada ketika berusia 25 atau 28 atau 30. Jadi jika dia bisa melakukannya mengapa saya tidak mencoba melakukannya juga?” ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi Roma.

Dia menambahkan: “Anda tahu Anda semakin mendekati akhir, jadi Anda harus menghargai segalanya lebih banyak dan mungkin Anda akan bekerja lebih keras juga. Saya hanya mencoba memanfaatkan kesempatan yang ada. ”

Musim depan akan menjadi musim ke tujuh belasnya setelah debut pertama kali pada tahun 2001 dan telah mencatatkan 295 penampilan berseragam Roma.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

65