Bola Internasional

Hugo Lloris Bagi Kebahagiaan Piala Dunia dengan Pemain Arsenal

Selasa, 17 Juli 2018 14:17 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Hugo Lloris. Copyright: © Getty Images
Hugo Lloris.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris senang dapat berbagi dengan pemain belakang Arsenal untuk berbagi momen kejayaan Prancis di Piala Dunia.

Lloris dipercaya menjadi kapten Prancis dan membawa Les Bleus memenangkan Piala Dunia 2018, mengalahkan Kroasia 4-2 di final meskipun dia melakukan kesalahan konyol.

Sementara pemain Spurs ini bersukacita, dia tetap memikirkan saingannya di London Utara, Laurent Koscielny.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Koscielny mengalami cedera di final Liga Eropa yang merusak peluang dirinya untuk memenangkan trofi dan membuang mimpinya bermain di Piala Dunia.

Bek tengah Arsenal hanya bisa menyaksikan saat rekan setimnya mencapai tujuan seumur hidup mereka.

Koscielny berada di Rusia untuk ikut merayakan kesuksesan Prancis, dan Lloris senang melihat pemain Arsenal itu bahagia, bersama dengan sesama pemain Prancis yang cedera lainnya seperti Dimitri Payet.

Dia berkata kepada Le Parisien: "Saya berhasil menemui Lolo (Koscielny). Senang sekali melihat mereka di sini bersama kami. Ini pemandangan yang indah. Mereka bersama kami. Keberhasilan ini adalah milik mereka."

Itu adalah kata-kata baik dari Lloris, yang telah bermain bersama Koscielny di tingkat internasional selama enam tahun terakhir. Musim depan keduanya akan memulai persaingan mereka di klub yang selama gelaran Piala Dunia mereka kesampingkan.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA