Bursa Transfer

Madrid Datangkan Courtois, Nasib Keylor Navas di Ujung Tanduk

Selasa, 17 Juli 2018 20:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Karier gemilang Keylor Navas di Real Madrid rupanya sedikit terganggu. Klubnya dikabarkan akan segera mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois dalam waktu dekat.

Dilansir dari Marca, tentu kedatangan pemain yang lebih muda akan menjadi saingan bagi Navas untuk terus menjadi kiper nomor satu di Los Blancos. Apalagi kini ia memasuki usia 31 tahun.

Sebenarnya selain Navas, Madrid memiliki stok penjaga gawang yang cukup banyak. Sebut saja, Kiko Casilla, Ruben Yanez dan Luca Zidane. Navas memang tidak diusir dari klub karena masih hingga 2020.

Namun Madrid seharusnya berhati-hati. Berkaca dari pengalaman Iker Casillas di tahun-tahun akhirnya bersama klub, dimana persaingannya dengan Diego Lopez menciptakan perang dingin dalam tim.

"Saya memiliki dua tahun kontrak yang tersisa yang ingin saya penuhi," ujar Nacas menanggapi isu akan digantikan kiper anyar.

Sebelumnya, Navas mendapatkan dukungan penuh dari Zinedine Zidane. Tapi Julen Lopetegui adalah orang yang bertanggung jawab sekarang. Bisa saja sang pelatih baru sama sekali tak memperhitungkan kehadiran Navas.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA