Bursa Transfer

Setelah Ronaldo, Penyerang Madrid Ini Juga Akan Hengkang

Selasa, 17 Juli 2018 13:48 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid.

Penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral, nampaknya akan hengkang musim panas ini. Dikutip dari Football Espana, ia kabarnya sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke sesama klub La Liga Spanyol, Alaves.

Menurut laporan dari Marca, dikutip dari laman yang sama, direktur olahraga Alaves, Sergio Fernandez sangat menginginkan Borja. Pemain 21 tahun itu ditargetkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Munir El-Haddadi yang masa peminjamannya telah habis dan telah kembali ke Barcelona.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETBorja Mayoral, striker Real Madrid.

Sebelum Borja, dua pemain muda Madrid lain juga telah bergabung dengan klub yang bermarkas di Mendizorroza Stadium ini. Mereka adalah Marcos Llorente dan Theo Hernandez.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Borja bergabung dengan Real Madrid sejak masih belia. Ia merupakan pemain binaan akademi Madrid. Namun, saat masuk ke tim senior ia jarang mendapat tempat.

Bersama Real Madrid musim lalu, ia mendapat 14 kali kesempatan bermain di La Liga. Ia hanya mampu mencetak 3 gol.

Bahkan Borja juga pernah dipinjamkan ke klub Bundesliga, Wolfsburg di musim 2016/2017. Bersama Wolfsburg, ia mencatatkan 19 penampilan dan dengan sumbangsih dua gol.

Alaves bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Borja Mayoral. Menurut Football Espana, Leganes juga merupakan klub yang tertarik untuk mendapatkan tand tangan penyerang muda tersebut.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA