Bola Internasional

Wayne Rooney Anggap Messi Lebih Baik Ketimbang Ronaldo

Selasa, 17 Juli 2018 17:39 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Perdebatan antara siapa yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi perbincangan hangat penikmat sepak bola. Hingga saat ini, perdebatan tersebut belum membuahkan hasil.

Meski begitu, penyerang baru D.C. United, Wayne Rooney punya pendapat sendiri soal kedua pemain tersebut. Menurut mantan penyerang Timnas Inggris ini, Messi masih lebih baik ketimbang Ronaldo.

"Ya saya pikir saya sudah mengatakan ini sebelumnya tetapi mereka berdua mungkin dua pemain terbaik yang pernah bermain," kata Rooney seperti dikutip dari Mirror.

"Ya saya pikir saya sudah mengatakan ini sebelumnya tetapi mereka berdua mungkin dua pemain terbaik yang pernah bermain."

"Aku hanya berpikir Messi, di mataku, yang terbesar yang pernah ada," tandasnya.

Tentu pernyataan Rooney ini sangat mengejutkan. Pasalnya Rooney dan Ronaldo merupakan teman dekat saat masih di Manchester United dalam kurun waktu 2004 sampai 2009.

Kini persaingan antara Ronaldo dan Messi akan memasuki babak baru. Ronaldo memutuskan mengakhiri kebersamaan 9 tahun dengan Real Madrid dan hengkang ke Juventus. Sementara itu Messi masih setia dengan seragam Barcelona.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on