Bursa Transfer

PSIS Incar 2 Bintang Persib, Mario Gomez Pasrah

Selasa, 17 Juli 2018 17:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mulai bergeliat di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Kabarnya, Laskar Mahesa Jenar tengah membidik dua penggawa Persib Bandung, Airlangga Sucipto dan Atep, untuk memperkuat skuat mereka.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak keberatan melepas Airlangga Sucipto dan Atep pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Pasalnya, di tim berjuluk Maung Bandung keduanya jarang mendapatkan kesempatan bermain.  

Sehingga, jika ada tim yang meminta untuk menggunakan jasa Atep dan Ronggo sapaan akrbnya, ia akan memberikan lampu hijau. Karena, dengan begitu diharapkan keduanya bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. 

Saat ini, PSIS Semarang yang terang-terangan tertarik menggunakan jasa Atep dan Airlangga pada putaran kedua nanti. Bahkan, tim arahan Vincenzo Alberto Annese ini sudah mengajukan surat resmi ke manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Buat saya tidak masalah jika mereka ingin pergi ke sana (PSIS), karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jadi lebih baik jika mereka mau pergi," kata Gomez, Selasa (17/07/18). 

Meski memberikan lampu hijau dan tidak akan menghalang-halangi Atep dan Airlangga untuk bergabung dengan tim lain, pelatih berusia 61 tahun ini tetap menyerahkan keputusan tersebut kepada pemain.

"Iya, jika mereka mau pergi iya (terima). Karena mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak dari pada di sini. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi," ungkapnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%