Liga Italia

Zidane Segera Susul Ronaldo ke Juventus?

Selasa, 17 Juli 2018 23:07 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Image
Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid. Copyright: © Getty Image
Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Situs managingmadrid.com mengabarkan bahwa mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menuju Juventus untuk menempati jabatan direktur olahraga. 

Kabar itu menyebutkan bahwa pria kelahiran Prancis itu akan menjabat sebagai direktur untuk bulan Oktober mendatang. Hal itu senada dengan apa yang ia ucapkan pasca meninggalkan Santiago Bernabeu, bahwa ia tidak ingin menjadi manajer sepakbola. 

Jika kepindahannya ke Italia benar-benar terjadi, ini adalah kedua kalinya bagi Zidane membela Bianconerri. Pada tahun 1996-2001 ia pernah menjadi gelandang untuk skuat The Old Lady dan mencatatkan sejarah gemilang di Turin.

Bersama Juventus, ia pernah mendapat gelar pemain terbaik Serie A Italia, mempersembahkan satu Piala Super Eropa,  dua Scudetto, dan satu Piala Super Italia.

Kepindahannya ke Turin juga akan mempertemukan mantan pesepakbola besutannya, Cristiano Ronaldo yang baru saja hijrah ke Italia dengan biaya transfer sebesar Rp1,6 triliun rupiah. 

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

1K