Bursa Transfer

Atletico Siap Lawan Juventus Demi Beknya

Rabu, 18 Juli 2018 17:23 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zimbio
Bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin. Copyright: © Zimbio
Bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

INDOSPORT.COM – Defender Atletico Madrid, Diego Godin, kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Italia, Juventus. Namun, dilansir Football Italia, Le Atleti tengah berusaha untuk mempertahankan keberadaan Godin di Wanda Metropolitano.

Menurut Tuttomercatoweb, pemain internasional Uruguay tersebut telah menyetujui tawaran Si Nyonya Tua untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Juventus Stadium musim depan.

Juventus juga telah merayu Godin dengan iming-iming mereka bisa meraih juara Liga Champions musim depan. Dan menawari kontrak dengan durasi tiga tahun.

Namun klub Godin saat ini, Atletico Madrid, bertekad untuk mempertahankan sang pemain dengan cara meningkatkan harga transfer yang sangat tinggi untuk membuat Juventus mundur.

Atletico juga berencana untuk memberikan kontrak baru bagi Godin hingga tahun 2021. Karena kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis tahun depan. Godin telah menjadi benteng tangguh Atletico Madrid sejak 2010. Ia diboyong dari sesama klub La Liga, Villareal.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi

 

Sesaat setelah Cristiano Ronaldo diresmikan sebagai pemain Juventus, dirinya pun memberikan pesan kepada Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa Messi bukanlah rival abadinya. Karena dirinya tidak pernah melihat Messi sebagai rival. Namun saat ditanya siapa yang terbaik? Ronaldo menyebut dirinya sudah bermain di 4 klub berbeda sedangkan Messi hanya bermain untuk Barcelona. Hmmm ada benernya juga sih. Kalian pada setuju dengan pernyataan Ronaldo? #CristianoRonaldo #LionelMessi #Juventus #Barcelona #RealMadrid #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on