Liga Indonesia

Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan, Umuh Muchtar Ancam Lapor Polisi

Rabu, 18 Juli 2018 09:54 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar. Copyright: © INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar.

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari salah satu oknum yang mengatasnamakan dirinya di media sosial. Akun tersebut dinilai sangat merugikan Umuh karena kerap memberikan berita-berita yang tak sedap.

Pria yang kerap menggunakan topi koboi ini pun tak segan membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Umuh geram dengan perlakuan pemegang akun media sosial yang mengatasnamakan dirinya karena kerap sudah sangat meresahkan.

"Bukan (punya saya), saya tidak punya akun Instagram yang selalu ada berita-berita, mencari, saya harus laporkan ke Polda walaupun benar atau tidak benarnya itu disalahgunakan, itu membohongi.” beber Umuh Muchtar.

Manager berusia 70 tahun itu mengetahui permasalahan ini dari keluarganya yang kerap melapor kepada dirinya. Sudah banyak yang dirugikan dengan adanya akun media sosial palsu yang mengatasnamakan dirinya tersebut

“Kadang anak saya, cucu saya suka laporan, bapak ini dari mana-mana, gitu selalu nanya," beber Umuh Muchtar seperti dikuitp dari Bobotoh.id. 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%