Liga Italia

Demi Pertajam Napoli, Ancelotti Targetkan Striker Chelsea

Rabu, 18 Juli 2018 14:05 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
2 striker Chelsea, Michy Batshuayi dan Alvaro Morata. Copyright: © INDOSPORT
2 striker Chelsea, Michy Batshuayi dan Alvaro Morata.

INDOSPORT - Carlo Ancelotti dikabarkan telah membidik salah satu striker dari Chelsea untuk memperkuat tim barunya di musim 2018/19 ini, Napoli.

Baru-baru ini, Alberto Bucci, teman dari Ancelotti mengungkapkan bahwa pelatih anyar Partenopei itu menargetkan pemain muda untuk diboyong ke San Paolo. 

Mendengar pernyataan tersebut, sebagian orang meyakini bahwa target Ancelotti adalah Striker muda milik Chelsea, Michy Batshuayi.

“Saya melihat Ancelotti sangat senang, karena dia menikmatinya di Napoli,” imbuhnya yang juga merupakan seorang pelatih basket tersebut.

"Dia memang belum merasakan 20 hari latihan pra-musim selama lebih dari 12 tahun. Jadi ia mendapatkan kesempatan untuk merancang banyak hal di sini, ada kondisi yang tepat untuk membangun tim yang dia impikan." 

“Dia mencoba untuk menandatangani striker yang menarik, muda, dan memiliki peranan penting, tetapi saya tidak dapat menyebutkan namanya, saya tidak dapat mengkhianati seorang teman. Sebuah petunjuk? Yang jelas bukan Morata,” tambahnya.

Perkataan Bucci sekaligus menepis rumor bursa transfer yang menyebutkan Morata telah diincar Milan, Napoli, dan Juventus.

Sementara itu situs Calciomercato.it meyakini bahwa target transfer Napoli adalah Batshuayi yang baru saja kembali dari Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Penyerang asal Belgia ini sebenarnya mampu menyuguhkan permainan yang ciamik saat membela Chelsea dari awal hingga pertengahan musim 2017/18.

Hanya saja, karena pelatih The Blues kala itu Antonio Conte lebih memercayakan kepada Alvaro Morata yang dianggap lebih berpengalaman, maka Batshuayi dipinjamkan ke Dortmund dengan tujuan agar mantan penggawa Marseille ini dapat mengembangkan bakatnya.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis: