Bursa Transfer

Diisukan Kembali ke Madrid, Ayah Tiri James Rodriguez Angkat Bicara

Rabu, 18 Juli 2018 13:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Real Madrid yang dipinjam oleh Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Real Madrid yang dipinjam oleh Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Ayah Tiri, James Rordiguez, Juan Carlos Restrepo, akhirnya angkat bicara soal ketertarikan sang anak untuk kembali ke Real Madrid dari klub peminjam, Bayern Munchen.

Los Blancos sepertinya ingin mengambil kembali pemainnya untuk mengisi posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Dilansir dari Live Soccer TV, dalam wawancara bersama radio Spanyol El Larguero, Restrepo mengakui bahwa James dan pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui telah bertemu sekitar 15 hari yang lalu.

"Mereka membicarakannya kira-kira 15 hari yang lalu. Itu percakapan singkat tapi bermanfaat," kata Restrepo.

Meskipun dianggap sebagai aset utama di Bayern Munchen, namun pemain Timnas Kolombia itu ingin kembali Spanyol. Apalagi Zinedine Zidane tidak lagi menjadi pelatih Real Madrid.

"Kami telah menganalisis apa yang Lopetegui coba capai dengan timnya, dan saya percaya bahwa gayanya mendukung pemain yang ingin membuat penonton terpesona dengan keterampilan mereka, seperti kasus James.” Ungkapnya.

Ia menambahkan, memang Madrid bermain bagus dibawah asuhan Zidane, tetapi itu tidak membuat Los Blancos menjadi tim yang mempesona.

“Mempertimbangkan semua pilihan, kami percaya bahwa James bisa memiliki lebih banyak menit bermain di bawah Lopetegui di Real Madrid, "tegas Restrepo.

Masa pinjaman Rodriguez di Munchen sendiri memang baru berakhir Juni 2019 mendatang. Namun, bila klub Jerman itu membuat kesepakatan permanen dengan Rodriguez, maka harapan Madrid sia-sia belaka.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis: