Liga Italia

Elliot Management Susun Rencana Jangka Panjang untuk AC Milan

Rabu, 18 Juli 2018 13:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Pemilik saham mayoritas AC Milan, Elliott Management telah menyusun rencana jangka panjang untuk membawa klub berkembang menjadi lebih baik dalam beberapa tahun ke depan.

Dilansir dari Football Italia, setelah mengambil alih klub dari tangan Yonghong Li, Elliot Management tak ingin mencari pembeli baru.

Mereka memilih membuat proyek tiga tahunan untuk mengembalikan klub ke jalurnya dan menaikkan nilainya. Langkah selanjutnya, klub bisa dijual dengan meraup keuntungan yang lebih besar.

Direktur Milan saat ini, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli akan terus bekerja dengan klub. Namun sepertinya posisi mereka perlahan-lahan akan disingkirkan oleh para pemimpin baru.

Meskipun penjualan klub tidak direncanakan untuk sementara waktu, Elliott Management dikabarkan akan menyerahkan dua persen saham kepada co-owner Miami FC, Riccardo Silva, untuk pengembangan olahraga di Amerika.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi

 

Sesaat setelah Cristiano Ronaldo diresmikan sebagai pemain Juventus, dirinya pun memberikan pesan kepada Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa Messi bukanlah rival abadinya. Karena dirinya tidak pernah melihat Messi sebagai rival. Namun saat ditanya siapa yang terbaik? Ronaldo menyebut dirinya sudah bermain di 4 klub berbeda sedangkan Messi hanya bermain untuk Barcelona. Hmmm ada benernya juga sih. Kalian pada setuju dengan pernyataan Ronaldo? #CristianoRonaldo #LionelMessi #Juventus #Barcelona #RealMadrid #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada