Bursa Transfer

Everton Siap Salip Inter untuk Dapatkan Malcom

Rabu, 18 Juli 2018 19:10 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© metro.co.uk
Bintang Bordeaux asal Brasil, Malcom sedang diincar Everton dan Inter Milan. Copyright: © metro.co.uk
Bintang Bordeaux asal Brasil, Malcom sedang diincar Everton dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Rencana Inter Milan untuk merekrut Malcom diprediksi tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Everton juga tertarik untuk memboyongnya.

Everton berencana untuk membajak pemain incaran Inter Milan, Malcom. Dikutip dari Football Italia, Everton siap memboyong sang pemain dengan mahar 35 juta euro (sekitar Rp586 miliar) plus bonus.

Pemain sayap Girondins de Bordeaux ini sebenarnya sudah lama berada dalam radar pemain yang diinginkan Inter Milan. Tetapi kedua klub tak pernah bisa merampungkan proses negosiasi.

Ini karena Nerazzurri menginginkan Malcom berlabuh di Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman. Sedangkan Bordeoux ingin melepas sang pemain secara langsung.

Kesempatan ini nampaknya akan dimanfaatkan salah satu klub Premier League, Everton. Berdasarkan Sky Sports UK, The Toffees telah menyiapak dana sebesar 30 juta poundsterling plus bonus untuk mendatangkan Malcom ke Goodison Park.

Jika setuju untuk berlabuh ke Everton, pemain 21 tahun itu akan berada di Goodison Park selama lima tahun. Ia akan menerima gaji sebesar 80.000 paun per minggu.

Permainan Malcom bersama Bordeoux cukup menjanjikan. Sejak didatangkan dari Corinthians tahun 2016, ia total telah menjalani 84 pertandingan dengan sumbangsih 20 gol dan 13 assists.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on