Bursa Transfer

Inter Rela Jual 2 Bintangnya Demi Winger Fiorentina

Rabu, 18 Juli 2018 03:49 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© 90min
Federico Chiesa, pemain Fiorentina. Copyright: © 90min
Federico Chiesa, pemain Fiorentina.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan tengah berusaha untuk memboyong gelandang muda Fiorentina, Federico Chiesa.

Dilansir dari Football Italia, Nerazzurri bahkan rela melepas dua bintangnya, Ivan Perisic dan Antonio Candreva, untuk mengamankan servis pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, Inter bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Chiesa. Klub lain yang mengincarnya adalah Napoli dan AS Roma.

Napoli pernah menawarkan mahar sebesar 50 juta euro plus Marko Rog dan pemain lain. Namun, La Viola menolak tawaran itu. Dikutip dari Football Italia, Klub yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut mematok harga di kisaran 70-80 juta euro untuk Chiesa.

Dari situlah Inter Milan berencana untuk menjual dua bintangnya, Ivan Perisic dan Antonio Candreva. Mereka berharap dana penjualan kedua pemain tersebut akan membuat Inter bisa memboyong Chiesa dari Fiorentina.

Bersama Fiorentina musim lalu, Chiesa mencatatkan 35 penampilan di Serie A. Ia mampu mencetak enam gol dan menyumbang lima assists.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on