Bursa Transfer

Joao Mario Terancam Didepak Inter Milan ke Klub Promosi Liga Primer Inggris

Rabu, 18 Juli 2018 21:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Joao Mario (kanan) berduel dengan Jose Sosa. Copyright: © MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Joao Mario (kanan) berduel dengan Jose Sosa.

INDOSPORT.COM - Inter Milan nampaknya akan segera melepas Joao Mario. Klub promosi Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers dikabarkan telah tertarik untuk membawa penggawa Timnas Portugal tersebut.

Menurut Football Italia, Inter akan menerima penawaran sebesar 27 juta euro (Rp453 miliar) dari Wolverhampton. Pemain 25 tahun ini menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United, tetapi tidak dikontrak permanen oleh The Hammers.

Agen Jorge Mendes ingin membawanya ke Wolves, namun I Nerazzurri bersikeras menginginkan dana peminjaman sebesar 5 juta euro (Rp84 miliar) dan kewajiban untuk membeli senilai 30 juta euro (Rp504 miliar)

Inter Milan juga dikabarkan telah bersedia menjualnya langsung dengan syarat biaya 25 juta euro (Rp420 miliar) atau lebih. Dana hasil penjualan tersebut bisa digunakan untuk merekrut Nicolo Barella dari Cagliari, karena bisa didatangkan dengan status pinjaman serta opsi untuk membeli.

Joao Mario akan menjadi pemain asal Portugal ketujuh dalam skuat Wolverhampton Wanderers musim ini. Apalagi, Wolves juga diasuh pelatih Nuno Espirito Santo yang berasal dari Porrtugal. Belum diketahui apakah Joao Mario akan setuju untuk bergabung dengan Wolverhampton Wanderers atau tidak.

 

Setelah 5 kali memperoleh kemenangan di Liga Champions bersama klub sebelumnya, @cristiano ingin memenangkannya kembali dengan Juventus. Setuju enggak nih? #cr7 #juventus #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on