Liga Italia

Lelah dengan Mourinho, Pogba Ingin Kembali ke Juventus

Rabu, 18 Juli 2018 14:52 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© SINDOnews
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan gelandang Paul Pobga. Copyright: © SINDOnews
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan gelandang Paul Pobga.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan segera kembali ke Juventus dengan mahar sebesar 105 juta euro (Rp1,7 triliun). Kabarnya transfer itu juga dimotivasi ketidakharmonisan Pogba dengan pelatihnya, Jose Mourinho. 

Menurut surat kabar di Turin, tuttosport, pemenang Piala Dunia itu sudah lelah hidup di bawah aturan Jose Mourinho dan siap untuk melanjutkan kariernya ke Serie A Italia.

Tuttosport juga mengklaim bahwa kedatangan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, turut menjadi magnet bagi Paul Pogba untuk kembali pulang. 

Sementara itu transfer Pogba kian berembus setelah video candaannya bersama rekan setimnya di Timnas Prancis, Blaise Matuidi, yang menyebut 'The Old Lady' beredar. 

Setelah kemenangan mereka di Piala Dunia 2018 atas Kroasia, Matuidi dan Pogba bercanda dengan bahasa Italia dan berkata: “Aaaah, Nyonya Tua! Sang Nyonya Tua!

The Old Lady atau si Nyonya Tua adalah nama julukan Juventus, selain Bianconeri. Video yang diunggah lewat sosial media itu seolah langsung memberi isyarat kepindahan Pogba ke Turin.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi