Bursa Transfer

Presiden Klub Tegaskan Tak Ada Kesepakatan dari Chelsea untuk Golovin

Rabu, 18 Juli 2018 10:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com
Penggawa Timnas Rusia, Aleksandr Golovin saat mengeksekusi tendangan bebas. Copyright: © twitter.com
Penggawa Timnas Rusia, Aleksandr Golovin saat mengeksekusi tendangan bebas.

INDOSPORT.comAleksandr Golovin kian dekat untuk merapat ke Chelsea. Namun demikian, Presiden CSKA Moskow, Evgeniy Giner, menyangkal kabar telah adanya kesepakatan antara pihak klub dengan Chelsea.

Dilansir dari Sportskeeda, Selasa (17/07/18), menyebut bahwa Chelsea telah memenangkan pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan Golovin. The Blues menyingkirkan Juventus, Arsenal, dan AS Monaco dalam perburuan bintang Rusia di Piala Dunia 2018 tersebut.

Giner memperkirakan masa depan Golovin akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. CSKA telah siap melepas Golovin mengingat potensi besar yang dimiliki pemain tersebut untuk menjadi seorang bintang.

“Kami tidak akan mengusiknya (Golovin) dan akan membiarkan dia pergi. Tetapi kami belum dapat memutuskannya sekarang,” ujar Giner kepada media Rusia Sport24.

“Kami telah menerima tawarannya. Kami selalu coba untuk bernegosisasi secara terbuka. Memang, Wakil Presiden AS Monaco sempat berkunjung ke mari dan melayangkan proposal untuk Golovin.”

“Untuk saat ini belum ada kesepakatan dengan Chelsea. Tawaran dari mereka akan segera kami putuskan kurang lebih dalam beberapa hari ke depan,” tambah Giner.

Golovin tampil dalam lima pertandingan bersama Rusia di Piala Dunia 2018. Ia berhasil membukukan 1 gol dan 2 assist sepanjang turnamen tersebut.

Catatan tersebut membuat Chelsea kepincut untuk merekrut Golovin. Belum lagi, Golovin lihai dalam memberi umpan dan menciptakan peluang di lini tengah Rusia.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi