Liga Spanyol

Real Madrid Dikabarkan Berhenti Kejar Neymar, Hazard, dan Kane

Rabu, 18 Juli 2018 23:17 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan tak lagi mampu mengejar  tanda tangan Neymar, Hazard, atau Harry Kane.

Real Madrid sering dihubungkan dengan penawaran besar terhadap seumlah pemain terbaik dunia musim ini. Nama-nama seperti Eden Hazrad, Harry Kane, dan Neymar kerap dikatikan dengan Los Blancos.

Apalagi, Real Madrid baru kehilangan Cristiano Ronaldo. Dilansir dari Express.co.uk, Presiden El Real, Florentino Perez, memang sednag mencari pengganti Ronaldo di lini depan Real Madrid.

Akan tetapi, kabar terakhir melaporkan Perez memutuskan untuk berhenti mengejar tiga pemain incarannya tersebut.

Menurut media lokal Spanyol. Libertad Digital, Real Madrid tak lagi menganut kebijakan transfer besar-besaran musim panas ini. Hal ini pun mengerucutkan harapan untuk meminang tiga bintang tersebut.

Sumber Real Madrid telah membocorkan informasi ke Libertad Digital dengan mengklaim bahwa Los Blancos telah memutuskan beberapa tahun yang lalu bahwa kebijakan transfer mereka akan berubah. 

Keputusan itu berarti akan membuat manager baru mereka, Julen Lopetegui, puas dengan skuatnya yang ada saat ini. Meskipun Real juga kedatangan pemain baru yaitu Vinicius, Alvaro Odriozola, dan Andriy Lunin.

Maish dilansir dari sumber yang sama, Real memang telah putus asa mengejar Hazard. Meskipun, Hazard sendiri ingin bergabung dengan Real Madrid.

Sementara usaha Real untuk mendapatkan Neymar telah dilakukan dengan menghubungi ayah Neymar. Namun hal ini juga terlihat sulit untuk diwujdukan.

Untuk kapten Timnas Inggris di Piala Dunia, Harry Kane, dirinya masih terikat kontrak panjang dan Spurs ingin membawa Kane ke stadion baru mereka. Selain itu, Mauricio Pochettino juga masih membutuhkan Kane untuk mengejar gelar juara musim ini.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

197