Bursa Transfer

Real Madrid Perkenalkan Wonderkid Timnas Spanyol Sebagai Pemain Baru

Rabu, 18 Juli 2018 21:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Alvaro Odriozola masuk ke dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Alvaro Odriozola masuk ke dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akhirnya resmi memperkenalkan pemain baru mereka, Alvaro Odriozola ke publik. Wonderkid Timnas Spanyol ini akan memakai jersey bernomor 19 di musim ini.

Dilansir dari Managing Madrid, Odriozola diharapkan untuk bersaing dengan Dani Carvajal untuk mendapatkan posisi bek kanan di tim utama.

Odriozola memang memiliki usia yang lebih muda dan tidak memiliki banyak pengalaman. Jadi. ia kemungkinan besar akan menjadi cadangan Carvajal selama beberapa musim pertamanya di Los Blancos.

Namun, sangat jelas tujuan Madrid membawa Odriozola untuk dipersiapkan menjadi bek tangguh dan bisa menggantikan Carvajal, yang kini usianya sudah tak lagi muda.

Pemain berusia 22 tahun ini, tak hanya lihai mempertahankan lini belakang. Ia dikenal memiliki sifat suka menyerang. Ini tentu saja akan berdampak bagus pada sistem penyerangan tim.

Madrid menghabiskan 40 juta Euro atau setara Rp669 miliar untuk membeli Odriozola dari Real Sociedad. Ini merupakan peluang bagus bagi Los Blancos terlebih ia bisa diasah menjadi salah satu bek kanan paling menjanjikan di Eropa.

Lewat Catur, Samantha Edithso Harumkan Nama Indonesia di Belarusia

137