Bursa Transfer

Tottenham Siapkan Rp750 Miliar untuk Bintang Aston Villa

Rabu, 18 Juli 2018 21:51 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Joe.co.uk
Pemain Aston Villa, Jackal Grealish. Copyright: © Joe.co.uk
Pemain Aston Villa, Jackal Grealish.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Aston Villa untuk mendatangkan Jack Grealish. Aston Villa disebut bisa melepas Grealish di angka 40 juta poundsterling (sekitar Rp750 miliar).

Villa, yang gagal promosi ke Liga Primer setelah kalah Fulham, secara luas sedang menghadapi kesulitan keuangan yang cukup besar, dengan laporan yang menunjukkan mereka perlu mendapatkan lebih dari 832 miliar dalam penjualan pemain untuk memenuhi Financial Fair Play menjelang musim 2018/19.

Grealish telah berkembang dengan baik dan benar-benar menunjukan kepantasan untuk tempat di skuad utama Aston Villa di musim 2017/18. Grealish berhasi mencatatkan 30 penampilan untuk Villa dan berhasil membukukan 3 gol dan 6 assist.

Grealish yang merupakan pemain Timnas  Inggris setelah melepas kewarganegaraan Irlandia memiliki fleksibilitas yang akan menarik bagi Mauricio Pochettino saat dia pergi mencari pemain untuk meningkatkan kedalaman skuadnya.

Musim depan Tottenham akan menjadi tim yang patut diperhitungkan mengingat penampilan pemain mereka di Rusia, dan kedatangan Grealish tentunya dipercaya akan menambah daya gedor tim London Utara ini.

Lewat Catur, Samantha Edithso Harumkan Nama Indonesia di Belarusia

 

Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh Samantha Edithso. Pecatur cilik Indonesia itu berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara pada ajang FIDE World Championship U-10 2018 yang digelar di Minsk, Belarusia. 🇮🇩 Bangga! #bakatmuda #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on